April 30, 2012

Aku adalah Saya dan Dia adalah Kamu

Siapa lagi teman untuk bercerita
Cobaan ini hadir kembali
Malam yang cukup indah
Terbesit Ka'bah di benakku
Entah, semoga kabar baik itu memang nyata

Sesudah kesedihan
Aku yakin ada kebahagiaan
Aku dihadapkan pada banyak hal
Penyebab pemikiran ini berkmbang dengan sendirinya
Tapi aku belum bisa terima semua ini

Antara merelakan dan mempertahankan
Aku ingin ini terjadi hanya karena Allah
Tak ada maksud duniawi

Sebenarnya hati ini sangat perih
Ketika mempertahankan sesuatu yang aku benci

Menyukai yang aku benci
Dan tak suka dengan yang tersukai

Sudah tidak ada tentangnya lagi
Tapi sekarang ini tentang mereka
Tidak tahu apa pemikirannya

Ya Allah,
Engkau Maha Esa,
Maha Mendengar,
Maha Melihat,
Maha Pengampun,
Maha Pencipta,
Maha Pembolak-balik hati manusia,
Maha Pegubah takdir,
Maha Segalanya

Dan aku yakin Engkau telah dan akan memberikan yg terbaik bagiku
Amin





Penulis: Putri Chumairoh
Penyunting: [5321] Dian Novita F

No comments:

Post a Comment

Silahan memberikan komentar